Aliya Nurkhasanah

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya

Ibunya : Ferdian Azka Tamamul Fikri Muhammad Dzaky Alwan Abdillah Athhar Hakam Mujtaba 🙆 Moody 🌿 Penyuka tanaman 💜 Suka ungu
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Sufyan Ats Tsauri mengatakan, “Tangisan itu ada sepuluh bagian. Sembilan bagian biasanya untuk selain Allah (tidak  ikhlas) dan satu bagian saja yang biasa untuk Allah. Jika ada satu tangisan saja dilakukan dalam sekali setahun (ikhlas) karena Allah, maka itu pun masih banyak.”[14] Sumber : https://rumaysho.com/656-tanda-ikhlas-berusaha-menyembunyikan-amalan.html

20 Hours ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Keep calm and go green 💚🌿🍀🌱💚💚

4 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Salah satu sudut favorit di kebun kecilku 🌿🍀 mylittlegarden mymoodbooster sweethome🏡 baitijannati

4 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Saat masih gondrong Pasca pembersihan Dan yang siap di adopsi Hayuk yang rumahnya dekat bisa langsung ke TKP 😉

5 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Peace lilynya udah untel2an. Mau dikurangi biar gak terlalu penuh tapi sayang kalo hanya dibuang percuma. Secara kalo beli sebenarnya harganya lumayan juga 😅 Ada yang minat adopsi?

5 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Berharap, suatu saat, bisa mengubah area berpaving ini menjadi hamparan rumput yang terawat ✊😎

6 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Menahan hasrat ingin metil 🙊🙈

13 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Yang lain syibuk selpi-selpi, mataku pecicilan lihat tanaman & bunga disana-sini 🌸💮🌹🌺🌻🌼

13 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Kangen merawat anak2 hejoku, Setelah 2 minggu terabaikan, nampaknya akan bertambah 1 minggu lagi. Sampai excited lihat si mexican petunia 💜 tetiba telah banyak berbunga sukatanaman tanamanbikinhepi🌱 plantlovers purplelovers💜 tanamannarsis mexicanpetunia baitijannati sweethome🏡

15 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Segernyaaaa masya Allah 🍀🍀🍀 tanamanbikinhepi🌱 plantlovers sukatanaman pakupakuan pteridophyta suplir mylittlegarden mymoodbooster

27 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


3 saudara nunggu berbunga 🌸 tanamanrambat tanamangantung tanamanjadul tanamanbikinhepi🌱 episcia sukatanaman plantlovers mylittlegarden

31 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Entah variegata entah kurang plastida 💜💜 tanamanbikinhepi🌱 sukatanaman plantlovers ruellia mexicanpetunia purplelovers💜 mylittlegarden

32 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Assalamu'alaikum 🌱🍀 Dari bunga sejuta umat, rembosa mini hijau 💚💚💚 Cantikku (16) tanamanbikinhepi🌱 sukatanaman plantlovers rembosamini rembosaminihijau mylittlegarden terasrumah

33 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Duo ivy 🌿🌿🌿 tanamanbikinhepi sukatanaman plantlovers ivy englishivy tanamanrambat mylittlegarden moodbooster

35 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Status emak lagi bokek 😁 Punya 3 pot indukan Aglo ini, induknya siap dipotong (bisa ditanam lagi), plus udah tumbuh tunas. Nama aglonya kurang tau pastinya, Grace pink kayaknya sih. Mau dibarter sama tanaman apa aja yang daku belum punya, gak harus Aglo. Tidak ditukar rupiah yaaaa Seleraku gak tinggi2 amat kok tanaman apa aja suka 😁 Silahkan radius deket2 rumah yang minat bisa inbox/dm/wa plus sertakan pic yang mau dibarter 😊☺

35 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Memandang sudut yang masih belum tersentuh, dari awal masih begini2 saja. Tanaman2 lama yang masih bingung mau rapiinnya gimana. Untel2an. Sampe ada yang doyong itu mau pindahinnya gimana yak? Nggremeng dewe 😐😐😐 sweethome🏡 baitijannati

36 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Duo Aglo jaman now... tanamanbikinhepi sukatanaman plantlovers aglaonema terasrumah mylittlegarden moodbooster

37 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Gak usah di kamera beauty2, asli cantik dari sononya 🌱🌿🌿 tanamanbikinhepi sukatanaman plantlovers anthuriumbunga anthurium mylittlegarden mymoodbooster

38 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Bagaimana aku tak cinta? Telah tanpa syarat dia terimakan, Meresapi, Sajak-sajak berjatuhan ke jiwa seperti embun di atas rumputan 💕

39 Days ago
yeay_aliya

Aliya Nurkhasanah

@yeay_aliya


Comment from Aliya Nurkhasanah:


Seri Aglo jadul 🌿🌿🌿 Dibanding Aglo2 kekinian yang cenderung manja, ini seperti gadis desa tanpa polesan yang tangguh di segala medan 💪💪💪 tanamanbikinhepi sukatanaman plantlovers aglaonema aglaonemajadul mylittlegarden mymoodbooster

39 Days ago