Farra Andriyani

Farra Andriyani

@sebutsajafarra

👇🏻Kangen cover Dewa19 (jogja music nation)

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/6c2cbd8eb907dd3ed0143c068e7d6d63/5B5899A1/t51.2885-15/e15/c90.0.540.540/s320x320/36500926_2049323728476202_5437225595106754560_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Kita mau ben benan lagi nehh, rencana tanggal 2 Agustus 2018 di Panggung Jalanan FKY, jam 19.15 Marii lho ya marii, kalo mau setiap hari kesana boleh lho ya, sisan niliki aku 🤣

3 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/c6962da65cb5b0bc316a76d40e627f48/5B589754/t51.2885-15/e15/c157.0.405.405/s320x320/35459302_143901016400929_3681319784839905280_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Duhh kangen deh. Lagu ini teruntuk mas nya yang masih nyantol sama yang lain. Halo mas aku nunggu loh. Eh salah halo mas aku sayang kamu loh 😂 Nuwun loh kemarin panggungnya ena banget buat curhat. Ena enak @arfian_ar @rienezanabiila

23 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/39e1cb1997cc5335aa06534587f56ee6/5B5804B8/t51.2885-15/e15/c157.0.405.405/s320x320/36086134_2015191722129819_7302012391150059520_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Hari bersamanya padahal dia lagi bersama yang lain 😭 trio cidro ini gaes 🤙🏻

23 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/e7cb2d6b6f4b70747b2073529e67178c/5B58DC51/t51.2885-15/e15/c157.0.405.405/s320x320/35575344_415264332283554_3063621518224261120_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


“Walaupun ku sendiri, tapi ku masih bisa bahagia” (Ello - Masih ada) Berikut merupakan ben benan khusus lagu cidro. Nuwun adek adekku @rienezanabiila @arfian_ar 🤙🏻🤤 Thx to: @kopikreatif.pro

24 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/7a8b43d3b37952204a6808bf028bdd8d/5B58FF1F/t51.2885-15/e15/c90.0.540.540/s320x320/34494520_1828557477450584_3497093618013831168_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Pertama kali mainkan lagu ini. Asline aku main sambil mbatin “lagune kok gak slesai2 to” 🤣 Maafin yaa masih pada noob og, masih proses belajaar yak e 🤣 Spaneng yak e hmmm Pasukaanquee: @arfian_ar @rienezanabiila @utariwfn @yoga_vandyan 🤤

41 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/6be924515ec93aac095318ab03565a18/5B5873D2/t51.2885-15/e15/c64.0.512.512/s320x320/34767167_183745109130202_3087943913726541824_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


42 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/05e786ebe0aa978bc395e7782ce606dc/5B58204F/t51.2885-15/e15/c64.0.512.512/s320x320/33727881_149381925923092_1970955226504495104_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


42 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/c34927f7fc3be2d9e38dab2d99d2b21d/5BE2020F/t51.2885-15/e35/s320x320/33325015_260818181329908_4595256561634377728_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Loh apa loh, captionku yg td kok yang peka banyak dan malah pada menyimpulkan sendiri2, kan malu aku hmm 🤦🏻‍♀️😭 Enaknya gimana ya mas, syukak bingung aku, yodah deh gitu aja udah hmmm upil mau upil?

44 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/38c9949ead115d5a578452028350061d/5BDAAF31/t51.2885-15/e35/s320x320/33682558_222644501848890_8081466775469817856_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Aduh gimana ya, kamu apa kabar mas? Kok makin sini makin cuek to. Njelei. Mah tak colok loh kamu 🤣 , mas nya lagi deket sm siapa? Lohh yadah to sante, B aja ya hmmm 🤤👌🏻

44 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/d7551607474c8a97d6e0f1556701c090/5BD4E02B/t51.2885-15/e35/s320x320/33546055_960198337476352_1183866164153942016_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Ini orang asli kakak kandung aku 👌🏻 Kita kurang lebih 2 tahunan gak ketemu karna dia kerja di Kalimantan Barat 😭 sekitar 2 mingguan dia dijogja untuk lebaran bareng, dan beberapa waktu lalu pas ku jemput dia dibandara yang dikatakan pertama kali adalah “Dek, kamu kok sekarang jadi jerawatan” 🤦🏻‍♀️😭😭 Yaakk hmmm

45 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/7b0cb4f1d5af213e7555247b3910c13b/5BCCB725/t51.2885-15/e35/c130.0.780.780/s320x320/31519473_247952399108525_9202223553464762368_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Hai. Jangan lupa piknik ya. Jangan kerja mulu dah, refresing sini dah.. pantaii yuk, 😂

74 Days ago

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/db78ac6c2bf7a65f254a3e66699fd70a/5BD9D00C/t51.2885-15/e35/c135.0.810.810/s320x320/31481443_243843362860139_4798172562116837376_n.jpg

Comment from Farra Andriyani:


Karena pantai tidak pernah mengecewakan kaya kamu, oposih sorry sorry 😂 yang ini masukin lambe turah jugakk dong 🙄

75 Days ago