Farra Andriyani

Farra Andriyani

@sebutsajafarra

Part of The Neighbors 🚀🚀
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


GUYUB KOMUNITAS MUSIK Senin 18 Desember 2017 pukul 16.00 - selesai bertempat di @ayara.coffeeshop.foodtrail Nggak ada keiinginan lain selain untuk guyub dan rukun, berkumpul, berbagi, bersaudara..walaupun kita semua berbeda2. Sharing session: @bowie.gbs dan @fajaradinugrohobass ada juga perform dari @kib_yk @pemainbassjogja @jazzmbensenen @pram_jasmine @danwisgra & Asumasehi @mabesmusikuad @kesper_isiyk @karista_ent @ukmmusikumy @ubcsttnas @sicmauny dan masih banyak lagi..jangan telat datang yak! drummerguyubyk kib pemainbassjogja cahnyanyiyk keyboardistyk jazzmbensenen ukmjogja jogjabluesforum music AYOGUYUB AYORUKUN

7 Hours ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Barangkali ada yang mau loncat dari rooftop besok minggu, eh salah. Barangkali ada yang mau nonton??? 😄

2 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Kusuka bagian ini mas, koe cen sangaar kok 😂 drummer tampan kapan main lagi 😂 @jexxmonrever jexxtampan drummer

5 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


6 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


8 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


29 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Urban gigs 2017 🌊

29 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Tadi malam 🚀 urbangigs urbangigsdubai

29 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Gak capek ngilang terus? Aku aja capek nyarinya. Kalo udah capek bilang ya. Aku dibelakang, tar aku susulin. Biar jalan bareng lagi, tapi jangan lama2 ya 🚀

34 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Gausah sok sokan mau bales jasa pahlawan kalo bales chat aja kamu gabisa, jangan berat berat boi tar capek !!! 🚀🌊

34 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Apa to apa? Kurang sabar po? Yaudah to santai. Aku gak ada apa kamu nyari? Enggak to? Yaudah santai tar juga pergi sendiri 🚀

35 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Cekedil cekedil 🌊

42 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Gallartian 🚀

42 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Bergandeng tangan dalam satu tujuan 🚀

44 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Ceritanya ketemu sama Bapaknya Binar di Semarang 😂 sampai bertemu di rockshow berikutnya kang! 🚀 (3/3) @bismarockers

55 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Anak bandung & anak jogja yang ketemunya di semarang 😂 sampai bertemu di rockshow berikutnya kang!🚀 (2/3) @lowprocks

55 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Judulnya "melepas rindu" berhadiah malam mingguan, dan sumbangan kamar (+breakfast) 😂 makasih kang! Sampai bertemu di rockshow selanjutnya 🚀 (1/3) @askarockers

56 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Bruh 😎🚀

56 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


58 Days ago
sebutsajafarra

Farra Andriyani

@sebutsajafarra


Comment from Farra Andriyani:


Temen dari kecil, dipertemuin lagi baru setahun belakangan ini. Ya sama2 udah tau kelakuan jelek nya masing2, kalo cuma beda pemikiran aja itu sering banget. Daan Line ku aja di blokir sama dia gara2 sempet ada kendala sendiri tp ya kalo ketemu ya biasa aja.. Makasih loh udah jadi pendengar setia untuk semua keluh kesahku selama ini 😛🚀 @_auliad

58 Days ago